Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia's Most Favorite Women Brand 2012, yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.
Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita.
Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.
Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan, penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda, baik produk sepeda motornya maupun layanan purna jualnya.
Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dalam layanan purna jual, Honda juga dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air.
"Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di Tanah Air," ujar Kristanto dalam keterangan tertulis, Kamis 13 September 2012. (eh)
vivanews
Title : MEREK MOTOR YANG PALING DISUKAI WANITA INDONESIA
Description : Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia's Most Favorite W...